Tiga Manfaat Jamu Sinom

racikan jamu sinom
Racikan sinom yang tengah dimasak
Jamu terkenal dengan manfaatnya yang menyehatkan bagi tubuh. salah satu jamu yang umum di masyarakat kita adalah jamu sinom yang dikenal manis nan penuh khasiat. Maka tak heran jika sinom memiliki peminatnya yang loyal. Namun tahukah kawan bila sinom memiliki manfaat yang jarang diketahui oleh kita semua. Manfaat jamu sinom yang jarang sebenarnya ada banyak sekali. Setidaknya ada tiga manfaat yang jarang diketahui oleh kita tentang jamu manis ini. Rupanya sinom menyimpan khasiat baik bagi anak-anak maupun orang dewasa. Ingin tahu apa sajakah manfaatnya?

1. Sebagai pelancar ASI

Tahukah kawan jika sinom dapat meningkatkan jumlah ASI bagi ibu menyusui. Selain daun katuk, rupanya sinom juga bisa menambah jumlah ASI bagi yang baru saja melahirkan. Selain itu, jamu legit ini dapat membantu memulihkan kondisi kesehatan bagi yang barusan melahirkan karena mengandung antiseptic alami di dalamnya.

2. Sebagai antioksidan alami

Selain menambah kandungan ASI, sinom juga menjadi antioksidan yang sama baiknya seperti jeruk lemon maupun jeruk nipis. Antikoksidan bermanfaat menangkal radikal bebas yang ada di sekitar kita. Jadi semakin sering mengkonsumsi sinom maka kita terlindung dari racun yang berasal dari asap kendaaan atau makanan.

3. Sebagai penambah nafsu makan

Bagi kawan yang memiliki masalah dalam nafsu makan, maka sinom menjadi pilihan yang tepat sebab dalam sinom terdapat vitamin A, vitamin B1, vitamin C, fosfor, hidrat arang, kalsium, protein, serta zat besi, sehingga cocok untuk anak maupun kawan yang membutuhkan asupan nutrisi lebih atau dalam tahap pemulihan.

Jadi, sinom menjadi pilihan tepat bagi kawan yang ingin mendapatkan manfaat dari si manis ini. Selain menyegarkan, minuman khas nusantara ini menawarkan khasiat di dalam kesegarannya. Tidak hanya enak tetapi juga menyehatkan bagi semua orang. Maka tidak salah bila mengonsumsi sinom ini baik bagi tubuh asal tidak berlebihan serta sesuai takaran, agar manfaat dari sinom ini dapat bekerja maksimal serta memberi stimulus yang baik bagi sel tubuh.

........................................................................................................................
Bagi kawan yang ingin merasakan kesegaran Sinom dari bahan alami, kami siap melayani pemesanan sinom maupun jamu lainnya untuk wilayah sidoarjo dan sekitarnya.

Hubungi kami di logo Wa berikut:
https://api.whatsapp.com/send?phone=6289521489697&text=&source=&data=


Komentar